-->

Berikut adalah TOP 5 Senjata Paling canggih



  
ini adalah 5 senjata yang paling canggih yang saya dapat dari suatu blog dan pertama saya ingin minta maaf kalau ejaan bahasanya kurang tepat
1. Sniper Rifle Barrett Mrad: -
TOP 5 Most Technologically Sophisticated Weapons 1
Ini adalah senapan sniper yang paling fleksibel dan teknologi, Hal ini dibangun pada skema modular, dimana setiap bagian individu dapat digantikan oleh yang lain, laras yang lebih baik dan lebih baik. dipertukarkan juga memungkinkan Anda untuk mengubah kaliber senapan. Senapan ini juga dilengkapi dengan pemotretan jarak sangat panjang dan daya tembus tinggi. Semua ini membuat Barrett Mrad yang paling berteknologi maju dan, dengan demikian, mengancam senjata ringan.
2. HK Grenade Launcher M320: -
TOP 5 Most Technologically Sophisticated Weapons 2
Kuat dan serbaguna tunggal-shot granat peluncur HK M320 dapat melekat pada senapan M4 dan M16 Amerika. Memungkinkan Anda untuk menembak putaran ledak tinggi dan mencerahkan dan asap. Memberikan akurasi tinggi dengan bertujuan seorang pengintai laser. Sebuah teknologi khusus memungkinkan Anda untuk mengarahkan dan mempertahankan api yang efektif bahkan pada malam hari.
3. Multicharged M32 granat: -
TOP 5 Most Technologically Sophisticated Weapons 3
Rakasa ini mampu semi-otomatis enam kebakaran granat 40 mm dalam waktu kurang dari tiga detik. Desainnya menyerupai granat peluncur revolver klasik dengan drum, tapi meningkat beberapa kali lipat. Meskipun daya tembak besar, menembakkan peluncur granat benar-benar diam. Juga, M32 kerang granat dapat diisi dengan kamera khusus, yang ditembakkan ke udara dan perlahan turun pada parasut, membiarkan Anda melihat medan perang. Namun dapat diisi kembali dengan granat cahaya untuk menutupi area yang luas di malam hari.
4. Shotgun Beretta LTLX7000: -
TOP 5 Most Technologically Sophisticated Weapons 4
Kelemahannya adalah kurangnya akurasi senapan banyak saat pengambilan gambar pada jarak menengah. Beretta LTLX7000 debunked stereotip. Menggunakan senapan pandangan khusus hologram mampu api perilaku ditujukan pada jarak 250 meter tanpa kehilangan daya tembus. Cukup untuk menentukan parameter jarak pandang di mana Anda ingin membuat tembakan, setelah itu akan dihitung jalur penerbangan fraksi, dan panah akan hanya mengarahkan dan menembak
5. Granat XM25: -
TOP 5 Most Technologically Sophisticated Weapons 5
Tahun lalu, granat itu merupakan hadiah Natal yang nyata untuk memerangi tentara Amerika di Afghanistan. XM25 adalah pemegang empat granat 25 mm, dan dapat menembak mereka pada jarak setengah mil. Namun keganjilan dari mereka adalah bahwa mereka dapat diprogram untuk meledak setelah tembakan pada waktu tertentu, dan biaya masing-masing secara terpisah. Tidak mengejutkan, tentara robot dijuluki “The Punisher”. Dan  membuatnya lebih mudah untuk menargetkan tentara, XM25 dilengkapi dengan segala macam sensor dan pemandangan laser dengan fungsi untuk menentukan jarak.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter