-->

Foto Koleksi Campuran Kholik Hamdani

Kali  ini saya akan memposting beberapa foto yang ada di hp saya,.. hehehe iseng iseng yokkk,. ini adalah beberapa foto yang saua ambil dari beragai sudut dan ruang,.. heheh jiah bahasanya ,.. yang jelas fot ini adalah umpulan dari saya mau ujian skripsi saya belajar buat belajar bareng sebelom skripsi, foto2 karyawan STMIK Dharma Wacana Metro serta adajuga Penguji saya sidang. yaitu bapak Ir. Khaerudin, M.Kom.

ada juga foto saya dikosan , serta 

okey dah kenalan satu satu ja foto dibawah ini saya exis sebelom mau ujian skripsi,.. hahaha walaupun fotonya jelek ya itulah saya mahluk tuhan yang paling ramah tamah sopan dan suka menabung,. heheh
 

selanjutnya foto ini adalah saya ambil waktu malam sebelom sidang skripsi 14 Desember 2014 di kediaman bapak Nur Cahya Kesuma WS, S.kom. 
disitu ada mas yayak d gambit , angga dwi iskandar, amin fadilah, ari setiawan, ahmad torik, nana arizona, galih yuda pratama, dan saya sendiri kholik hamdani


kalo foto ini adalah foto setelah saya ujian skripsi, disitu dimulai adalah foto Karyawan STMIK DW Metro, yaitu dimulai dari sebelah kanan Bapak Bibit selaku Scurity STMIK , Mas Erik Agus Setiwadi, Bapak Ir. khaerudin, M.Kom, dan yang terahir bapak  Sujito.









capek gan,. nulisnya hehehhe
saya tutup dulu aja lanjut perkenalan beseok wassalamualaikum wr. wb.
salam sejahtra...

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter