-->

Cara Mengetahui SMS di Hp Orang Lain Dengan Kartu XL





Bagaimana cara mengetahui SMS ponsel orang lain? Jika anda merasa tertarik atau memang ingin mengetahui isi pesan masuk ponsel pacar atau suami anda atas alasan tertentu hal tersebut bisa dilakukan dengan cukup mudah.

Anda tinggal mengaktifkan layanan sms forwarding dan selanjutnya anda akan menerima setiap sms masuk dari nomor manapun yang masuk ke nomor ponsel yang anda aktifkan layanan sms forwarding tadi.

Caranya sangat mudah, dan anda juga tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk mendaftar layanan tersebut. Biaya aktifasi layanan sekitar Rp 1000 (jika belum ada kenaikan). Syaratnya anda dan pacar anda harus menggunakan kartu XL.

Cara melacak sms di handphone orang lain

Pastikan anda sudah memegang hp orang yang ingin anda pantau isi sms.
Tekan  *123*571# lalu tekan Call/Panggil.
Kemudian anda akan diberikan beberapa pilihan. Pilih menu nomor 2 (Layanan Lain).
Selanjutnya akan muncul dua pilihan baru, berupa : Auto Forward = anda akan menerima SMS orang lain yang dikirim ke nomor pacar anda tanpa melewati nomor pacar anda. Auto Copy = Anda akan menerima SMS orang lain yang masuk ke nomor pacar anda, sms tersebut juga masuk ke nomor pacar anda tetapi yang bersangkutan tidak tahu bahwa sms tersebut juga terkirim secara otomatis ke nomor anda.

Kirimkan  sms menggunakan ponsel pacar anda dengan format : COPY ON lalu kirim ke nomor Hp anda.

*) Jangan menyalahgunakan layanan ini untuk tujuan-tujuan yang tidak baik dan merugikan orang lain.


Read more: http://www.hponselpc.asia/2012/12/cara-mengetahui-sms-di-hp-orang-lain.html#ixzz2KmruqXDm

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter