Rabu, 09 Januari 2013

Ucapan Selamat Malam Lucu dan Romantis Terbaru 2012


Ucapan Selamat Malam. halo sobat famiblasting kali ini saya akan berbagi Ucapan Selamat Malam, Buat temen temen yang sudah punya pacar atao lagi proses menuju kesana #eaa bisa mengirimkan ucapan selamat malam ini. dijamin deh bakalan tambah disayang pacar karena ini termasuk bentuk perhatian dan kalian tentu tahu kan kalo orang tuh paling suka kalo di beri perhatian dengan catatan tidak berlebihan.

Ucapan Selamat Malam

Sebelumnya saya juga membuat artikel tentang Status Fb Lucu sebagai bahan becandaan, dan beberapa Cara Memikat Wanita, gimana jomblowan? apa sudah di praktekkan?, didalam point artikel saya yang membahas tentang Cara Memikat Wanita disebutkan bahwa jadilah Pribadi yang humoris, nah mungkin ini bisa di coba dengan mengirimkan Ucapan Selamat malam Lucu.

Tak hanya itu semua orang pun agaknya suka dengan sesuatu yang romatis, (rokok makan gratis) #ups, kalian bisa mengirimkan Ucapan Selamat Malam Romantis kepada para gebetan atau pacar kalian demi mencuri hatinya, #eea.

dan buat jomblo akut, tenang aja kalian juga bisa ngirimin Ucapan Selamat Malam ini ke sahabat, saudara, ibu, kakek, pak rt, bu rt, tukang kebun, kepala sekolah dan terserah kalian deh ya. haha :p nah berikut adalah beberapa Ucapan Selamat Malam yang saya berikan disini. silahkan disimak.

Ucapan Selamat Malam :


Ucapan Selamat Malam Lucu


Walaupun tuyul jadi Gondrong, Sundel gk lagi Bolong, Gigi pocong makin kinclong, dan genderuwo malah jd bencong. Tapi mau ngucapin met malam boleh donk!!!.

Q mw pamit ma km, maafin klu slama Qta kenal Q pnya slh, mngkin wktu km bca smS ini Q udah g bs tmni km lg
Bye,,
G usah Sedihgt,,
Q cm prgi
Bobo’, hehe,,

Semut mini batuk2
Jam segini uda ngantuk?
Klapa muda diinjak gajah
Ya uda,bo2 ajah
Si memet keinjak paku
Tp inget doain aku
Ada yuyu ngunyah cabai
Y ud bai-bai…

sedetik mataku terpejam
aku memikirkanmu…
semenit mataku terpejam
aku membayangkanmu…
30 mnt mataku terpejam
ketiduran dhe…
good nitezzz…

Sebelum km bu2k aku mau pssen sesuatu yaitu "jgn berdoa buwat mimpien aku ya" aku capek harus dateng ke mimpi mu tiap malam. masih banyak orang yg request bwt mimpi bareng sama aku. hehehe..

Rumus Cinta
1. Benci x benci = suka
2. Suka + suka = cinta
3. Cinta – suka = pudar
4. Cinta : 2 = selingkuh
nitez cuit dlimz

pocong said,
“capek ney loncat2 semaleman,
skg mw bobo d sebelah qm yaa??
geser dikit donk..
good night..”

FRIENDSTER: udah_maLam@yahoo.co.id
EMAIL: bobo_sana@yahoo.co.id
FACEBOOK: jangan_lupa_berdoa@yahoo.co.id

meski gelap mwarnai mlmmu..
meski mlm mnyelimutimu..
meski sepi mnemanimu..
& mimpi mnjemputmu..
tp jgn biarkn lukisan pulau mnghiasi bantalmu..
Selamat Malam.

Demi keLancaran LALU LINTAS aLam mimpi,
Anda hrs mnunjukan:
-SIM = surat ijin moLor
-STNK =surat tanda naek kasur
-pake heLm anti nyamuk
-Jas hujan anti iLer
hehe…

Info : Nomor ini sudah capek menghubungi anda, terakhir tanggal 18/10 00.10. Padahal dia hanya mau bilang : Gud Night

Ucapan Selamat Malam Romatis


Mimpimu malam ini ku harap indah.
Seindah apa yang kau lihat saat bunga2 merekah..
Di taman mimpimu berteman dengan para peri.
Merasakan Keharuman bunga2 tak berduri..
Semoga harapan esok kan terwujud nyata.
Mengiringi angan yang selama ini menyapa..
Semoga bunga hatimu senantiasa tersirami oleh sejuta kasih sayang.
Dan kan tetap mekar,
Menyebaakan keharuman yang takkan pernah hilang..
Selamat tidur sayang.

Kalau saja aku ada di sampingmu
ingin ku kecup keningmu
dan ucapkan.. Selamat Malam Sayang!
Walaupun jarak memisahkan
Walaupun laut yang menghalang
tapi pasti sampai padamu sebuah pesan:
Selamat malam!

Sepi bkn brarti hilng
Diam bkn brarti lupa
Jauh bkn brarti putus
Sedih bkn brarti slesai
Bunga tak brarti tnpa khruman
Mtahari tak brguna tnpa khangatan
Udara tak brarti tanpa ksejukn.
n malem nie kurang lengkap tnp snyumanmu. #eaa

Malam semakin gelap dan sepi.
Lelah terasa.
Mata mulai enggan untuk terjaga.
Rebahkan tubuhmu.. Pejamkan matamu.
Tenangkan hati dan pikiranmu.
Terlelaplah dalam mimpi yang Indah..

dendam, kesal dan kangen
terkadang membawa kegamangan
kata hati membawa sembilu
selamat tidur dalam peraduan nyaman
seiring doa dariku, sobat

Pejamkan mata sebelum larut menyapa, ucapkan do’a jk jiwamu msi pcy ataz kuasa Nya, smoga pagi kan menyapa, met bobok smoga tangkai mimpi tak prnah patah menemani tidurmu sayangQ.

mentari kan bersinar
embun pagi mengupas hati
mengharap asa kan bersemi
selamat tidur
semoga minggu ini lebih baik
dan bawa berkah untuk kita

Terlelap dalam tidurmu.
Hadirkan mimpi-mimpi yang termanis.
Gelap dan sepi malam.
Tenangkan rasa lelahmu.
Hadirkan kisah dalam khayal.
Semakin terbuai dengan indahnya mimpi.
Hingga esok.
Terbangun dengn cinta dan harapan yang lebih indah.

Sayang....malam ini indah banget yah. Malam yang indah ini gak akan kalah indahnya qo saat qm lagi bobo. Met tidur ya sayang.

mimpilah dlm dekapan sang rembulan malam
karena mimpi itu kan jd nyata
krn dlm mimpimu masih ada org yg mnyayangi & mngasihimu.

“Hiasi tidurmu dg bantal CINTA”
“Jadikan PUJAAN hatimu sbg gulingnya”
“selimuti tidurmu dg KASIH SAYANG”
“Pasti pagi yg indah akn km dpt saat km buka mata!!”
Good night, moga mimpi indah…

Sayang.
Lihatlah.
Bintang itu cuma satu.
Karna ia yang paling terang.
Seperti do'aku malam ini.
Jaga tidurmu.
dan sampaikan salamku pada malaikat kecil yang di samping menjagamu

Itulah Ucapan Selamat Malam ynag bisa saya berikan disini. gimana, lucu dan romatis kan?. kalo temen temen punya Ucapan Selamat Malam yang bagus ayo kirimkan ke kotak komentar di bawah agar temen temen yang lain bisa membacanya. semoga bermanfaat, salam.

0 komentar:

Poskan Komentar