-->

Telpon and SMS Dari Sang Mantan Yang Telah Tiada

Jadi gini, setahun yang lalu gw kan punya mantan sebut ajah namanya si xx. Si xx ini orang yang romantis banget and baik, juga perhatian lagi, tapi sayang hubungan gw ama dia harus putus dikarenakan dia pindah kota tapi gw nga tau dia pindah kemana, semenjak dia pindah gw nga pernah dapat kabar lagi tentang dia. Jujur sampai sekarang gw masih sayang banget ama dia secara gw pacaran sama dia udah 3 tahun lebih. Soryy koq gw malah jadi curhat gini sie, ok langsung ajah ya ke TKP..

Nie kejadian udah 2 Bulan yang lalu, sehabis gw pulang kerja sekitar jam 23:45. Berhubung mata gw udah berat banget lansung ajah tidur. Kira2 baru sekitar 15 menitan gw tidur, Hp gw ada sms. Lansung ajah gw Ambil Hp gw, truzz gw baca sms masuk. Kira-kira gini nii isi smsnya. P:poetri X: xx

X: Hay Put, lagi apa nie?
P: Nii sapa ya?
X: Masa lupa sie sama gw Put
P: Jujur nii sapa sii?? gw udah ngantuk banget nii, kalaw nga penting usah sms gw dah
X: Gw xx Put masa lo lupa sie!! Apa emang lo udah ngelupain gw ya
P: Owwh lo xx, nga koq gw masih inggat ama lo (dalam hati seneng banget gw). Gimana nii kabar lo, baik2 ajah kan lo? Oiiya lo pindah kemana sii?
X: Rahasia lah Put, pokok nya jauh dah
P: Tuh gitukan lo ama gw, pake segala rahasia ma gw. Oiiya koq lo bisa tau sii nomor gw?
X: Ada deh!! Lo nga perlu tau gw dapat nomor lo dari mana. Udah dulu ya Put, gw masih banyak kerjaan nie. Ok Put, kapan2 gw sms lo lagi dah

Jujur gw masih bingung dia dapat nomor gw dari sapa, secara ketemu ama keluarganya udah nga pernah gw!!! Tapi gw seneng banget bisa berkomonikasi lagi sama dia sampai-sampai kebawa mimpi gw hihihi. Hampir tiap malam gw sms-an sama dia, kadang2 sampai pagi gw sms ama dia. Tapi yang bikin gw heran??? Kenapa dia nga pernah nelpon gw dan nga mau kalaw gw ajak ketemuan padahal udah hampir 1 bulan. Akhirnya gw ambil keputusan buat nelpon dia, tapi aneh nya nga pernah diangkat. Udah berapa kali gw nelpon tapi tetap ajah nga pernah diangkat. Sampai akhirnya Hp gw bunyi kira2 jam 02:30, tapi gw mikir sapa ya malam-malam gini nelpon?? Pass gw liat Hp gw, seneng nya bukan maen gw, ternyata si xx nelpon gw. Tapi gw heran koq jam segini dia nelpon gw. Nie percakapan gw sama dia

X: Hay beb, lagi apa nie koq bloom tidur jam sgini..
P: Nii ajah baru mau tidur.. (gw bingung dia manggil gw Beb). Nah lo sendiri ngapain nelpon gw malam-malam (soo jual mahal padahal dari tadi nungguin telpon dari dia hihihi), tadi siang kemana ajah lo, koq gw nelpon nga diangkat-angkat sii
X: Soryy tadi siang lagi sibuk gw Beb.. Oiiya Beb mungkin nie yang terakhir kali gw nelpon and sms lo coz besok gw bakal pergi jauh dari kehidupan lo. Soryy ya Put kalaw gw punya salah sama lo...
P: Emangnya lo mau pergi kemana sii? jangan ngomong gitu donk nie yang terakhir lo nelpon gw kaya lo mau mati ajah besok ngomong kaya gitu (nah iniii kesalahan terbesar gw dalam hidup gw walaupun gw cuma bercanda doank nyeletuk kaya gitu). Jangan bercanda dah lo sama gw pake segala pergi jauh ..

Semenjak tuh malam dia nga pernah nelpon gw lagi bahkan gw telpon nga pernah diangkat. Hampir 1 Minggu gw nelpon and nyari kabar tentang dia, tapi tetap ajah hasil nya nihilll. Sampai akhirnya gw ketemu sama salah satu soudara nya yang kebetulan lagi ngelamar kerja ditempat gw (Nga tau kebetulan Atau emang udah takdir kali ya gw ketemu sama soudaranya). Truss gw tanya ama dia gimana kabar si xx. Tapi gw malah heran kenapa dia jadi sedih gitu saat gw tanya tentang kabar nya si xx. Gw penasaran kan sampai gw kesel, gw teriak di depan dia ajah, tapi gw malah jadi tambah heran .. tiba-tiba dia malah meluk gw sambil nangis histeris banget dipelukan gw. Akhirnya gw putusin buat bawa dia keruangan gw, and gw kasih dia secangkir teh anget buat nenangin dia.

Setelah dia bener-bener tenang banget akhirnya dia cerita sebenarnya si xx 3 Bulan yang lalu udah meniggal dunia. "Dia kecelakan saat mau ke Jakarta buat nemuin lo Put tapi..". Mendengar cerita dari soudaranya xx gw langsung shock dan pingsan, sampai-sampai gw dibawa ke rumah sakit terdekat dari tempat kerjaan gw. Setelah gw sadar gw langsung nangis histeris di pelukan nyokap gw (nyokap gw yang dapat kabar kalaw gw pingsan langsung menuju ke rumah sakit). Nyokap gw nanya apa yang sebenarnya terjadi sama gw tapi gw nga cerita sama nyokap gw, gw cuma bilang mungkin gw nga enak badan ajah sama nyokap gw.

Truzz besok nya gw minta tolong sama soudaranya si xx buat dianterin dimana si xx dimakamkan. Setelah sampai di pemakaman gw kembali menangis lagi, gw nga kira kalaw si xx yang selama ini sms an sama gw ternyata udah tiada, sampai-sampai gw nga mau pulang dari tempat pemakaman si xx. Tapi gw bingung kenapa dia sms and nelpon gw??? kalaw kaya begini akhirnya, lebih baik gw nga tau kabarnya sie dia daripada bikin gw sedih...

Jujur gw merasa bersalah banget sama dia sampai-sampai gw jadi kepikiran truzz tentang dia sampai sekarang. Gw merasa kalaw dia (si xx) tuh selalu ada di samping gw, and gw selalu berdoa buat dia semoga dia bisa di terima di sisi yang maha kuasa.

Soryy ya kalaw cerita gw kepanjangan atau kurang serem dan tulisan nya kurang rapih. Gw mohon buat yang baca tolong di coment ya coz coment anda sangat berarti banget buat Gw.
Newer Oldest

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter