-->

Kehidupanku Dikosan

haaa,....
sobat maudenger critaku gak,.. mau tau gan , mau sih, mau ya, mau kan, mau donk, ehehehe
kok jadi maksa gini,. hmmmmzzzz
kira - kira mau tau aja apa mau bangtttz,...eheheheh
becanda ,..
ayo kita come on,..
gini lo cerita ku,... hidupiku dikosan sangat lah sederhana aku ngekos ber-3 ama temen aku aku sendiri Kholik Kamdani aku baru semester 3 mau 4 ini lo,..eheh, temen aku Mordiyono,.. wah namanya kayak bapak menteri ya....eheheh dia
juga semester 3 tapi beda jurusan temen ,. kalo dia SI,.. tamu ndak SI apa SI itu sang idola,...eheheh
becanda lagi kan SI itu Sistem Informasi,.. sedangkan aku TI ,..Teknik Informatika,...
aku kulyah di kampus dikotaku,.. yaitu,.. taraaaaa,.................... STMIK Dharma Wacana Metro,..eheheh
tau gak,.. pasti gak tau,.. tau sih biar aku senang,..ehehehe

yang ketiga namanya Ahmat Riadi,.. dia masi semester 1 kawan,.. tapi anaknya tinggi bangt,.. bagus itu kalo jadi atlit lomba makan krupuk,..wkwkwkwkw

maaf kakak amat saia bercanda,..eheheh

dan yang satu lagi dia 1 kosan tapi beda kamar namanya Ahmad Fajar,...dia semester 1 juga sama kayak Ahmad Riada,..eheh
nama dia hampir mirip bukan kembar lo cuman kebetulan aja,...eheheh
kakak yang satu ini anaknya raaaaajiiin bangttt,..
dia itu anaknya genius lo,.. hayo sapa yang mau,..eheheheh
dia syper duperrr rajin,. membaca dan telaten bahasa belandanya,..ehehehe


mau liat fotonya ndang kita orang,.. mausih mau ya mau kan mau dokk,.. tolong sih tolong ya mau pun apa maukah,..eheheh

jangan berbelitt belitt,.. ini tak kasi tau
tapi gopek dulu donk,..eheheh
kata Unyil,...

foto  saia sendiri Kholik Kamdani
 kalo yang samping kiri ini namanya kakak Ahmad Fajar
rajinkan ,..ehehehehe
 kalo yang ini,.. Mordiyono,. alias Memen,..eheh
dia lagi ngantuk tu,.. liat
tanganya ada oret-oretan bangus,..eheh
 ini ada 3 pentol korek kawan,..eheh
yang paling kanan namanya kakak Nanang Khoirul Anam, yang tengah kakk Ahmad Fajar, dan sebelahnya kakak Ahmad riadi,..eheh
hayo liat ap tu,...
 nah si memen tidor teros,..
kasian ya tidornya kayak anak ilang,..emakkk,.. emakk,..eheheh
 heheh,..
kalo ini sapa cobak,..hayo tebak,..
kalo tau saia kasi permen,..
oke bener,.. ini adalah saia sendiri yang paling ganteng,..eheh
kata emak saia...

kakak Kholik Kamdani
kakak amat riadi tidornya kok jelek ya,..ehehe
esen donk,.. kakak

demi yang ngeliat gak malu apa dipoto kok bgitu,..wkwkwk

Related Posts

2 comments

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter