-->

Cara menghilangkan Pelet Atau guna-guna Secara Alami

Menghilangkan Pelet dan Guna-Guna Secara Islami Rasulullah SAW bersabda : “Sungguh Jin dan Syaitan itu akan keluar dari rumah yang dibaca padanya surat Al Baqarah”. (Shahih Muslim).

Bagi sebagian orang, mendengar istilah “pelet” dan “guna-guna” sangatlah asing. Tapi tidak demikian bagi orang-orang yang pernah merasakan betapa sakit dan pedihnya kejahatan para tukang sihir dan dukun pelet/ guna-guna.

Berikut akan saya ajarkan cara menghilangkan dan menyembuhkan pelet dan guna-guna secara islami seperti cara yang diajarkan Rasulullah SAW diatas.

Penangkal sihir yang diajarkan Rasulullah SAW : “Barang siapa yang tiap pagi memakan 7 buah kurma Ajwah, maka tidak akan bisa ditembus oleh sihir dan tak akan dicelakai racun”. (Shahih Muslim).
Bacalah subhanalahi wabihamdih 1000x pada sebotol air lalu minumkan pada orang yang terkena pelet dan guna-guna. Insya Allah semua sihir itu akan sirna.
Bacalah surat Al-Baqarah di depan bejana yang berisi air. Surat ini cukup panjang jadi boleh dibaca sedikit-sedikit atau dibagi membacanya dengan beberapa orang. Lalu gunakan air itu untuk mandi atau disiram disekitar rumah orang yang terkena pelet dan guna-guna.
Untuk penanganan masalah pelet dan guna-guna yang lebih serius memang diperlukan penanganan yang lebih serius pula, yaitu dengan Ruqyah seperti yang diajarkan Rasulullah SAW.

Seperti yang pernah dialami oleh Ibu Lisa dari Tangerang yang terkena guna-guna dari WIL (Wanita Idaman Lain) suami. Awalnya rumah tangga mereka yang sudah berjalan selama 7 tahun, sangat harmonis dengan dikarunia 2 orang putri yang sangat lucu. Menginjak tahun ke-8, rumah tangga mereka mulai bergejolak. Diawali suami yang sering pulang malam bahkan tidak jarang pula tidak pulang sama sekali. Ketika ditanya selalu mengatakan lembur atau dinas luar kota. Sedangkan Ibu Lisa merasakan kejanggalan pula pada dirinya. Tiap malam dia selalu mimpi dikejar-kejar makhluk yang menyeramkan dan sering sakit-sakitan. Tetapi Tuhan selalu sayang pada hambanya yang sabar dan selalu berdoa kepadanya. Alhamdullilah.. setelah mengamalkan doa-doa diatas dan melaksanakan ruqyah, diapun sembuh dari pengaruh guna-guna. Begitupun juga sang suami telah “bersih” dari pengaruh pelet. Diapun kembali kepada istrinya, dan mengakui kesalahanya. Sebelumnya sang suami seakan tidak sadar telah melakukan semuanya seakan-akan di dalam pikiranya hanya ada wanita yang memelet dia.

Dari pengalaman tersebut bagi siapapun yang merasa pernah atau mengalami hal yang serupa. Atau merasa terkena pelet atau guna-guna saya siap membantu. Tanpa meminta imbalan sepeserpun, karena murni ingin membantu sesama.

Klik disini

Kunjungi juga halaman disini

Related Posts

9 comments

  1. caranya gimana saya ngalami hal seperti ini cara saya binggung harus gimana....

    ReplyDelete
  2. punggung sy terasa sakit bbrp minggu terakhir, ada yg bilang sy di guna guna oleh org.. katanya ada 2: 1 di kaki dan 1nya lagi di punggung..
    apa yang harus saya lakukan? tolong bantuannya, terimakasih..

    ReplyDelete
  3. saya seorang suami yg sdh membina rmh tangga selama 14 thn dan di karuniai anak laki laki yg sdh berumur 13 thn... awal nya kehidupan rmh tgga kami bahagia..tetapi akhir2 ini mulai retak setelah istri saya pernah iseng sms an dgn cowok teman sekerja nya... cowo tsb jg status nya suami orang...saya tahu karna istri cowok tsbt pernah datang ke rmh saya dan mengadu ke saya tntang hubungan mrk ber dua...setelah di urus mrk pun mau mengakui nya dan berjanji tdk mengulangi nya... akan tetapi rmh tangga cowok tsb akhir nya berantakan karna sang istri nya menuntut cerai...nah... sejak saat itu lah istri saya berubah total.. dia seolah sangat membenci saya.. dan berkali2 meminta cerai kpd saya.. tp saya menolak nya karna tujuan saya memang ingin membina rmh tangga bersama istri saya selama nya, sampai ajal memisah kan kami.. tp istri saya tetap keras minta cerai.. beberapa org pintar sdh saya datangi.. rata2 jawaban mrk sama, bahwa istri saya memang terkena guna2.. dan sdh sulit utk dibuang... tp saya tetap berusaha bgaimana pun jg... karna saya menyayangi nya... sampai skrng saya tetap bertahan walau hari2 dipenuhi dgn pertengkaran dan desakan cerai dr istri... melalui komentar ini saya mohon bantuan dr bpk/ibu.. tolong bagaimana supaya kami bisa hidup bahagia lg seperti dulu dan pengaruh ilmu guna2 yg sdh melekat pd istri saya bisa hilang samaskali... karna saya tdk rela klo kami harus bercerai karna pihak ke 3... kasihan anak kami nanti nya... saya sangat mengharap kan bantuan nya... terima kasih.. wassalamu'alaikum...

    ReplyDelete
  4. Kejadian yg ibu lisa alami sama seperti saya suami sy sekarang jadi jarang pulang trs benci sama sy,dia juga jarang hubungi sy seakan dah lupa sm sy dan anak sy.

    ReplyDelete
  5. kunjungi juga blog ane yang mau download skripsi gratis lengkap atau membuat karya tulis ilmiah


    http://oupzter005.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  6. Saya inging minta tolong saya sudah ingin menikah tiba2 kekasih saya marah gk jelas dan lebih milih lelaki yg baru dia kenal dan mutusin hubungan dia sama saya orang tua nya bilang dia di guna guna

    ReplyDelete
  7. Saya mau pak tpi untuk penyembuhan secara langsung bertemu orangnya susah, ini no saya 085649456569 domisili di jogja

    ReplyDelete
  8. Saya mau pak tpi untuk penyembuhan secara langsung bertemu orangnya susah, ini no saya 085649456569 domisili di jogja

    ReplyDelete
  9. Assalamu'alaikum..
    Pak saya pny kekasih tpi hbgn kmi putus bgtu saja krna ada org ke tiga..org ke tiga ini tlh guna guna kekasih saya.. gmna cranya untuk mymbuhkan kekasih saya pak..mhon bntuannya pak..

    ReplyDelete

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter